slot gacorslot pulsa 2024slot999pastigacor88ixplay88slot gacorduniabet303slot gacorslot gacor 88login selotgacorkusitus slot gacorslot gacorslot 10k
Pemilik Twitter Musk memberi sinyal 'perang' baru melawan Apple – Klik Asean

slot demo

https://sukoharjo.kemenag.go.id/wp-content/-/gacorx/

https://e-lab.kampusmelayu.ac.id/public/upload/-/

Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor https://sman53jkt.sch.id/53/ https://pta-padang.go.id/po-includes/js/elid/?PTAP=Slot%20Gacor https://mi.pta-padang.go.id/sekuritas/?mitigasi=Mawartoto https://conceitho.com/pela/?sobre=Slot%20Gacor https://yjhallalathur.com/auditorium/?arapuzha=Slot%20Gacor https://www.lorencini.com.br/ole/ https://multcont.com/ https://ojs.uscnd.ac.id/ https://mail.pta-padang.go.id/public/ https://lpm.uscnd.ac.id/ https://yastisgl.or.id/?yasglid=Slot%20Gacor https://empower.vn247.org/newapp/Slot%20Gacor/ https://demo2.uscnd.ac.id/Slot%20Gacor/ https://smksriwijayawangon.sch.id/data/Slot%20Gacor/ Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB7771

Pemilik Twitter Musk memberi sinyal 'perang' baru melawan Apple

Abdul Aziz - Tak Berkategori
  • Bagikan

SAN FRANCISCO: Elon Musk, pendiri Twitter, mengecam Apple pada hari Senin, menuduh pembuat iPhone mengancam akan menghapus platform media sosial yang baru-baru ini diperolehnya dari App Store.

Musk juga bergabung dengan paduan suara kritikus yang marah dengan biaya 30 persen Apple untuk transaksi App Store — satu-satunya cara bagi aplikasi untuk mencapai miliaran lebih perangkat selulernya.

Tweet Musk termasuk meme mobil dengan nama depannya di atasnya membelok ke jalan raya off-ramp berlabel "Go to War" daripada melanjutkan ke "Bayar 30 persen."

CEO miliarder itu juga menyatakan bahwa Apple telah "mengancam akan menghapus Twitter dari App Store-nya, tetapi menolak untuk menjelaskan alasannya."

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar AFP.
Baik Apple dan Google mengharuskan layanan jejaring sosial memiliki sistem yang efektif untuk memoderasi konten berbahaya atau kasar di toko aplikasi mereka.

Namun, sejak mengambil alih Twitter bulan lalu, Musk telah memberhentikan sekitar setengah dari tenaga kerja perusahaan, termasuk banyak karyawan yang ditugaskan untuk memerangi disinformasi, dan sejumlah orang lain yang tidak diketahui telah mengundurkan diri secara sukarela.

Dia juga telah memulihkan akun yang sebelumnya ditangguhkan, termasuk akun mantan Presiden Donald Trump.

Dalam op-ed New York Times, Yoel Roth, mantan kepala kepercayaan dan keamanan Twitter yang pergi setelah Musk mengambil alih, menulis bahwa "kegagalan untuk mematuhi pedoman Apple dan Google akan menjadi bencana besar" dan berisiko "pengusiran dari toko aplikasi mereka."

Musk, yang menggambarkan dirinya sebagai "absolutis kebebasan berbicara," percaya bahwa semua konten yang diizinkan oleh hukum harus diizinkan di Twitter dan menggambarkan tindakannya pada hari Senin sebagai "revolusi melawan penyensoran online di Amerika."

Dia juga men-tweet bahwa dia bermaksud untuk menerbitkan "File Twitter tentang penindasan kebebasan berbicara," tetapi tidak merinci data apa yang ingin dia bagikan kepada publik.

Meskipun Musk mengklaim bahwa Twitter mengalami rekor keterlibatan tertinggi dengannya di pucuk pimpinan, pendekatannya telah mengejutkan penghasil pendapatan utama perusahaan – pengiklan.

Menurut analisis yang dilakukan oleh kelompok pengawas nirlaba Media Matters, setengah dari 100 pengiklan teratas Twitter telah mengumumkan bahwa mereka menangguhkan atau sebaliknya "tampaknya berhenti beriklan di Twitter" dalam beberapa minggu terakhir.

Musk mengklaim pada hari Senin bahwa Apple telah "sebagian besar berhenti beriklan di Twitter."

"Apakah mereka membenci kebebasan berbicara di Amerika?" dia bertanya-tanya, sebelum menanggapi dengan tweet yang menyertakan nama CEO Apple Tim Cook.

Menurut laporan Washington Post yang mengutip dokumen internal Twitter, Apple adalah pengiklan teratas di Twitter dalam tiga bulan pertama tahun 2022, menghabiskan $48 juta untuk iklan yang menyumbang lebih dari 4% dari pendapatan platform media sosial.

"Musk tidak mengerti bahwa Twitter sendiri adalah merek, memiliki cachet," kata Sarah Roberts, seorang ahli studi informasi di University of California, Los Angeles, kepada AFP.

"Saat ini, tidak ada yang mau dikaitkan dengannya." Mereka bahkan tidak peduli dengan kontennya. Twitter adalah merek yang tercemar, merek yang tidak ingin dikaitkan dengan bisnis," tambahnya.

Musk juga menyebut biaya transaksi App Store Apple sebagai "pajak rahasia 30%" pada hari Senin.

Dia membagikan video dari pencipta Fortnite Epic Games tahun lalu yang menggambarkan Apple sebagai penindas dalam parodi iklan "1984" yang terkenal untuk komputer Macintosh.

Apple telah melawan Epic di pengadilan, menuduh pembuat iPhone mengoperasikan monopoli di tokonya untuk barang atau jasa digital.

Tahun lalu, seorang hakim federal memerintahkan Apple untuk melepaskan kendali atas opsi pembayaran App Store-nya, tetapi Epic gagal membuktikan pelanggaran antimonopoli telah terjadi.

Menurut analis Wedbush Dan Ives, langkah kontroversial Musk di Twitter, serta kemungkinan bahwa ia perlu menjual lebih banyak saham Tesla untuk menjaga platform media sosial tetap bertahan, telah menghilangkan kilau dari perusahaan mobil listrik dan sahamnya.

"Pertarungan Musk vs Apple yang baru bukanlah yang ingin dilihat investor," cuit Ives.

"(Wall) Street menginginkan lebih sedikit drama, tidak lebih, karena situasi Twitter beruang Tesla terus menjadi hadiah yang terus memberi dengan setiap bab baru."

Sumber: AFP

  • Bagikan